Posted by : cvpa Thursday 22 January 2015

Mungkin anda pernah mendengar teknologi AR (Augment Reality), bagaimana jika teknologi tersebut dikembangkan? mungkin akan lebih menakjubkan seperti yang dikembangkan oleh Microsoft.
Pada tanggal 21 Januari Microsoft mengumumkan Windows holograpic, yaitu Project terbaru Microsoft yang menggunakan hologram pada konten digital. Pada project ini Microsoft juga mengumumkan perangkat terbarunya yaitu Microsoft HoloLens.

Microsoft HoloLens dapat membuat benda virtual pada tempat yang anda tempati, seperti di kamar tidur atau dapur. Benda virtual bisa berupa Televisi, Catatan, ataupun miniatur cuaca. Microsoft HoloLens juga dapat membantu anda dalam bidang pekerjaan seperti menampilkan hasil render sebuah motor mirip seperti aslinya.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi Skype pada Microsoft HoloLens, percakapan tentu terasa seperti bertatap muka di dunia nyata tanpa dibatasi oleh jarak.

Untuk Gaming, Microsoft HoloLens juga mendukung Game seperti Minecraft. Kini bermain game minecraft bisa dirasakan lebih nyata dengan menggunakan ruangan sebagai medianya.

Penasaran tentang teknologi ini? Anda dapat mengikuti perkembangannya di www.microsoft.com/microsoft-hololens/en-us

Berikut adalan Video demonstrasi tentang Microsoft HoloLens

Sumber Video: IGN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© -Cvpa Network-. Powered by Blogger.

Translate

Popular Post



- Copyright © OMG! Nabil, a Junk Network Partner -

  • Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -