Posted by : cvpa Tuesday 24 February 2015



Siapa yang tak mengenal game Grand Theft Auto? sebuah game buatan Rockstar yang sangat melegenda.


Sayangnya, Grand Theft Auto versi PC ditunda untuk kesekian kalinya oleh Rockstar selaku Developer. Melalui pernyataan resminya mereka memberikan alasan penundaan Grand Theft Auto V PC untuk mengoptimalkannya serta memastikan agar pada hari pertama peluncurannya tidak menemui kendala. Sebagai kompensasi mereka memberikan In-Game money senilai $200.000 yang dapat digunakan untuk GTA Online yang diperuntukkan untuk pembeli yang sudah melakukan Pre-Order.

Menurut Rockstar GTA V PC merupakan game yang memiliki grafis fantastis yang pernah dibuat oleh Rockstar termasuk Detail, sejumkan konfigurasi dan dukungan Ultra HD atau 4k. Mereka juga mengoptimalkan Game dengan versi perangkat yang ada saat ini, dan tentunya dengan Rockstar Editor yang dapat digunakan untuk merekam, menampilkan dan mengedit Video Grand Theft Auto V.

Untuk mode Online Heist akan diluncurkan pada tanggal 10 Maret 2015. Mode heist mendukung hingga 4 pemain. Tentunya player dapat merampok di sekitar Los Santos dan Blaine Country.

Berikut beberapa Screenshot yang diberikan oleh Rockstar Games

Grand Theft Auto V Online Heist

GTA V Screenshot

GTA V Heist

Online Heist

GTA V 2015

GTA V PC
Add caption

Rilis GTA V

Tanggal Rilis GTA V PC

Grafis GTA V

Sysreq GTA V

GTA V PC Screenshot



{ 1 comments... read them below or add one }

  1. your dog rockstar, we PC users have been very disappointed at the rockstar, was to be released the 27th of January to know her in retreat 24 March, but we still wait, know her in retreat again 10 april. Our PC users wait too long might be hating rockstar. FUCKING ROCKSTAR

    ReplyDelete

© -Cvpa Network-. Powered by Blogger.

Translate

Popular Post



- Copyright © OMG! Nabil, a Junk Network Partner -

  • Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -